Sabtu, 26 Mei 2012

Aku menuju kepada-MU


Aku menuju kepada-MU

Andai aku bisa memilih akupun ingin memiliki impian yang sederhana saja…
Mimpi yang tidak membuat ku terluka terlalu parah
Andai aku bisa untuk kembali ke masa itu
Apa aku akan tetap memilih jalan yang sama

Entah kenapa jalan ini terasa begitu sunyi
Entah mengapa jalan ini terasa begitu berduri
Entah kenapa orang selalu mempertanyakan jalan yang aku lewati
Dan entah kenapa aku tetap saja berada di jalan yang sunyi dan berduri ini

Aku kaum hawa yang seolah berdosa pada kodratku
Aku kaum hawa yang seakan menjadi lawan dari yang tidak seharusnya
Aku kaum hawa yang hanya menginginkan Ridhanya dengan jalan yang telah ku pilih
Dan keyakinan dalam hati ini, Dialah yang telah membawaku sampai ke jalan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar